Update Bot Facebook Terbaru ( Yang Pengen Jadi Bot di Facebook )

Pernahkah Anda melihat teman Anda selalu rajin komen atau like setatus Anda setiap Anda membuat post di facebook? terkadang komennya lebay dan agak gak nyambung? itulah salah satu ciri-ciri bot facebook, mereka menggunakan script untuk menggantikan semua aktifitas mereka di facebook dengan bantuan Cronjob yang telah diatur berapa menit sekali script tersebut di eksekusi. jadi ketika mereka offline, aktifitas mereka di facebook akan terus berjalan seolah-olah mereka slalu online.

Bot Facebook sudah tidak asing lagi bagi para jempoler facebook, apa lagi nih sekarang bot facebook udah makin pinter, bisa nyebutin nama, auto tag, identifikasi cewek atau cowok, dll. Tapi disini saya cuma mau share aja, tidak tahu siapa yang mengupdate source code bot facebook ini jadi lebih pinter dari yang pernah saya posting sebelumnya Bot Auto Comment di Semua Status Facebook Teman dan Bot Auto Update Status Facebook Random Ayat Alqur'an. bisa dibilang postingan saya mengenai bot facebook tersebut sudah out of date (ketinggalan jaman..hoho).

Nah disini Anda bisa download macam-macam bot facebook yang Anda inginkan. Silahkan kakak, link downloadnya ada di bawah.

0 Response to "Update Bot Facebook Terbaru ( Yang Pengen Jadi Bot di Facebook )"

Posting Komentar